Momentum Positif di Harpelnas 2025, Jumlah Pelanggan Circle Kalisumapa Indosat Tumbuh 2,2% YoY
BALIKPAPAN – Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 menjadi momen penting bagi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di wilayah Circle Kalisumapa (Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua). Selain berbagi hadiah spesial, Indosat juga mencatat capaian positif berupa pertumbuhan jumlah pelanggan sebesar 2,2% secara tahunan (year-on-year/YoY).
EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, Swandi Tjia, bersama manajemen turun langsung mengunjungi rumah pelanggan setia pengguna layanan IM3 dan Tri di beberapa kota besar seperti Makassar, Manado, Balikpapan, serta daerah lainnya. Dalam kunjungan tersebut, pelanggan mendapat cinderamata istimewa sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka.
Selain kunjungan ke rumah pelanggan, apresiasi juga diberikan di Gerai IM3 maupun 3Store. Interaksi personal ini menjadi wadah untuk mendengarkan masukan serta mempererat hubungan Indosat dengan pelanggan di daerah.
“Peningkatan jumlah pelanggan di Circle Kalisumapa menjadi bukti bahwa layanan kami semakin dipercaya masyarakat. Kami akan terus menghadirkan layanan terbaik untuk mendukung pengalaman digital pelanggan di seluruh wilayah,” ujar Swandi.
Pencapaian positif ini semakin mengukuhkan komitmen Indosat dalam memperluas konektivitas sekaligus menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan, tidak hanya di kota besar, tetapi juga hingga pelosok daerah.