Bakti Sosial Kodim 1509/Labuha

banner 468x60

HALMAHERA SELATAN – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 79, Kodim 1509/Labuha Menggelar berbagai kegiatan, Seperti Hari ini, Kodim 1509/Labuha menyelenggarakan kegiatan  Pengobatan Gratis, Sunatan Massal dan Donor Darah yang di pusatkan di Makoramil 1509-01/Bacan, Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Minggu (22/09).

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan, dan Menggandeng beberapa  Instansi untuk turut serta dalam kegiatan Seperti Polres Halsel, Subdenpom Labuha,  Kompi Senapan A Yonif 732/Banau, Satpol-pp Halsel.

banner 336x280

Saat Dikonfimasi Ke Komandan Kodim 1509/Labuha  Letkol Inf Syamsul Pun membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1509/Labuha.

“Benar Kodim 1509/Labuha Menyelenggarakan kegiatan 3 Kegiatan Kesehatan yaitu Pengobatan Gratis, Sunatan Massal, dan Donor Darah, untuk  menyambut HUT TNI Ke 79/Tahun, dan Kita Pusatkan Di Koramil 1509-01/Bacan,”ujarnya

Ada banyak Rangkaian kegiatan yang akan melibatkan Masyarakat, Lomba Karya Jurnalistik, Lomba e-sport Freefire dan Sebagainya.

Lanjut Dandim, Kegiatan Hari ini Sebagai wujud syukur dan wujud Bhakti Kami kapada Masyarakat Indonesia Khususnya Di Wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, dan Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tak hanya itu Darah dari Hasil dari Donor Darah yang kita kumpulkan akan kita sumbangkan ke Rumah Sakit Daerah Labuha untuk bisa menyelamatkan para Pasien yang membutuhkan Darah, ada Pepatah Setetes Darah Menyelamat Jiwa Seseorang, Jadi semoga darah yang kita sumbangkan bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua,”tutur Letkol Inf Syamsul.(1509).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *