Sinergi dengan Satgas Yonif 614/Raja Pandhita, Posyandu Malagai Gelar Posyandu

banner 468x60

LANNY JAYA – Puskesmas Malagai bersama Personel Kesehatan Yonif 614/Rjp Pos Malagai kembali menggelar Posyandu sebagai sebuah layanan kesehatan dasar, kegiatan ini menyasar para balita bertempat di Puskesmas Malagai Desa Numbokawi, Distrik Malagai, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (22/9).

Bintara Kesehatan (Bakes) Pos Malagai Sertu Impron beserta personel kesehatan didampingi oleh Kepala Puskesmas Pilipus Palobo, S. Kep, Suster Eva Manurung, Amd. Kep beserta beberapa Pengurus Puskesmas Malagai membuka dan menyapa para peserta pada pelaksanaan posyandu tersebut.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Danpos Malagai Letda Inf Osvaldo mengatakan, kegiatan Posyandu bersama Puskesmas Malagai ini merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya yang berfokus pada pelayanan kesehatan balita yang ada di wilayah Distrik Malagai.

“Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pada balita yang ada di Distrik Malagai.
Selain pelayanan kesehatan, pada kegiatan posyandu ini juga akan dilaksanakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan vitamin kepada Balita” ucap Danpos.

Kepala Puskesmas beserta Personel Yonif 614/Rjp Pos Malagai akan berkomitmen untuk terus mendukung program-program kesehatan anak -anak, pihak Puskesmas juga mengajak seluruh warga aktif dalam kegiatan Posyandu untuk memeriksakan putra putrinya.

“Kami harapkan masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan posyandu ini, karena telah disediakan berbagai pelayanan kesehatan mulai dari layanan cek kesehatan anak, tinggi badan, berat badan, lingkar kepala dan layanan lainnya,” ucap Pilipus Palobo.

Diharapkan kegiatan posyandu ini akan membawa dampak baik bagi warga masyarakat di wilayah Distrik Malagai, Kabupaten Lanny Jaya, tutupnya.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *