Kunjungi Kodim 1711/BVD, Tim Wasev Tinjau Lahan Hanpangan

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Kodim 1711/BVD menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Angkatan Darat (Mabes TNI AD) Brigjen TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M. didampingi Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P meninjau lahan yang disiapkan sebagai Hanpangan, bertempat di Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Jumat, (31/05).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau lahan Hanpangan seluas 5 hektare yang menjadi bagian dari program ketahanan pangan Nasional.

banner 336x280

Perlu diketahui bahwa program Ketahanan pangan ini merupakan program Nasional untuk mensejahterahkan masyarakat dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif.

Peninjauan yang dilakukan oleh Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Angkatan Darat (Mabes TNI AD) tersebut merupakan untuk memantau secara langsung kondisi lahan ketahanan pangan yang ada di wilayah Kodim 1711/BVD.

Brigjen TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M. mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1711/BVD yang telah melaksanakan kegiatan peningkatan ketahanan pangan, Saya berpesan agar kegiatan seperti ini terus dikembangkan, dijaga dan dipertahankan.

“Kami dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Angkatan Darat (Mabes TNI AD) siap untuk mendukung dan mendampingi kegiatan ketahanan pangan yang dilakukan dan tanaman apa yang sekiranya dapat di tanam agar di tanam untuk meningkatkan produktivitas,”Ujarnya.(*).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *