Petugas Media Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Sigap Berikan Pelayanan Kesehatan di Desa Numbokawi

LANNY JAYA – Dengan hati gembira masyarakat Desa Numbokawi, Distrik Malagai, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan mendatangi Pos Malagai untuk berobat. Bintara Kesehatan (Bakes) Serda Impron dibantu dua orang petugas medis terlihat dengan sabar dan sigap memberikan pelayanan medis kepada warga yang datang, Rabu, (28/08).

Sejak awal kedatangannya di daerah penugasan Lanny Jaya khususnya Pos Malagai, prajurit Yonif 614/Raja Pandhita terjun langsung berinteraksi dengan warga Distrik Malagai. Berbagai hal positif terus diupayakan demi mewujudkan keamanan, menjalankan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Numbokawi, Distrik Malagai, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

Finice Kiwo salah seorang pendeta, dari Desa Numbokawi mengucapkan terima kasih dengan adanya program pengobatan gratis ini.

“Warga sangat terbantu to bapa. Sa bisa bawa sa pu mace, anak dan keluarga yang sakit untuk berobat gratis ke bapa dokter tentara,” ucapnya seraya tersenyum.

Letda Inf Osvaldo, Danpos Malagai menyampaikan bahwa kehadiran prajurit 614/Rjp harus mampu memberikan kontribusi positif kapanpun.

“Bukan soal siap bertempur melawan musuh, tetapi juga tentang bagaimana kita mau untuk mengulurkan tangan membantu orang lain,” ucapnya.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *