Kodim 1509/Labuha Menggelar Acara Korps Raport Pindah Satuan

HALMAHERA SELATAN – Pagi ini Kepala Staf Kodim 1509/Labuha Mayor Inf Muhammad Ikbal memimpin acara korps pindah satuan satu Bintara Kodim 1509/Labuha bertempat di Aula Makodim setempat di Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Rabu, (28/08).

Acara tradisi korps pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1509/Labuha yang selama ini terbentuk dapat terus teringat dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan.

“Perlu diketahui bersama bahwa tujuan penyelenggaraan acara korps pindah satuan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada satuan ini dan meningkatkan jiwa korsa agar terjalin ikatan yang baik dalam pelaksanaan tugas yang akan datang”. ungkap Kasdim 1509/Labuha.

Secara pribadi mewakili satuan dan Mewakili Komandan Kodim 1509/Labuha Serta Keluarga Besar Kodim, Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1509/Labuha dan berharap kepada anggota yang pindah satuan agar pengalaman yang baik selama berdinas di Kodim 1509/Labuha menjadi bekal di satuan yang baru.

Kasdim 1509/Labuha mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(1509).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *