Anjangsana, Danpos Malagayneri: Saling Tukar Pikiran Tentang Perkembangan di Daerah

LANNY JAYA – Satgas Yonif 614/Raja Pandhita, Pos Malagayneri terus melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat yang berada di Kampung Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan dalam rangka menjaga hubungan baik dengan tokoh – tokoh masyarakat yang ada di Distrik Malagayneri, Rabu (28/8).

Danpos Malagayneri Lettu Inf Lasiha mengatakan, kegiatan ini selain menjaga hubungan baik, kami juga saling tukar pikiran dengan para tokoh masyarakat tentang perkembangan yang ada di daerah binaannya.

“Kami selalu melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan para tokoh masyarakat, agama, perempuan dan tokoh pemuda yang ada di Kampung,” ujarnya.

Lebih lanjut katanya, Hal tersebut untuk memudahkan dalam memperoleh informasi terkait perkembangan situasi wilayah. Kami juga menyampaikan terima kasih karena mendapat tanggapan positif dari tokoh masyarakat.

Sementara itu, Bapak Kombro Kogoya Tokoh Masyarakat sekaligus Bendahara Gereja Bahtera Kampung Lowanom, mengatakan dengan adanya pos di wilayah kami sangat penting dalam rangka menciptakan ketentraman serta memberikan solusi apabila terjadi hal- hal negatif di kampung.

“Kami selaku tokoh masyarakat akan selalu mendukung program – program pembangunan Kampung Lowanom,” katanya.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *