Penuh Semangat dan Ikhlas, Pembangunan Gereja oleh Satgas TMMD Kodim 1711/BVD Capai Hasil 70 Persen Dihari Ke-20

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan gereja ini, semoga semua menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi Kampung Aroa.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD melalui Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini saat di konfirmasi, Senin, (27/05/2024) siang waktu setempat.

banner 336x280

Pembangunan Gereja yang digelar di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan tersebut berlangsung selama sebulan, mulai 8 Mei hingga 6 Juni 2024 mendatang.

Diungkapkan Dan SSK, Pembangunan Gereja yang menjadi sasaran fisik utama TMMD kali ini sudah mencapai 70 persen, kegiatan ini sejak hari pertama sudah dikebut pelaksanaannya agar selesai sesuai target yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+19 artinya sudah berjalan dua puluh (20) hari dan rencananya akan ditutup pada tanggal 06 Juni mendatang,” jelasnya.

Dan SSK berharap kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap semangat mengerjakan pembangunan Gereja, dan pekerjaan pembangunan tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

“Kita harus persiapkan segala sesuatunya dari sekarang agar nantinya kita tidak dikejar waktu apabila mendekati hari penutupan, Tetap semangat,”tutupnya.(J10/Wr).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *