Setan Merah Berhasil Merajai Piala FA

banner 468x60

BALIKPAPAN – Derby Manchester yang tersaji di Final Piala FA penuh dengan kejutan, Manchester City yang menguasai permainan harus tertinggal lebih dulu dari lawan sekotanya Manchester United, Sabtu 25 Mei 2024.

Kendati gelar juara Liga sudah di miliki The Citizens (julukan Man. City) namun di babak pertama harus rela tertinggal 2-0 dari Red Devils (julukan MU).

banner 336x280

Gol kesalahan koordinasi antara Gvardiol dan Ortega tak di sia-siakan oleh winger asal Argentina Garnacho di menit 30.

Gol kedua MU lahir dari anak muda berpaspor Inggris Mainoo pada menit 39 memanfaatkan umpan cantik dari Bruno Fernandes, dan kedudukan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Manchester Blue menambah serangannya dengan memasukkan Julian Alvarez dan Jeremy Doku.

74% penguasaan bola The Citizens tak mampu menggoyahkan pertahanan semesta The Red Devils.

Namun menit ke 83, pertahanan MU harus jebol olah tembakan Doku yang tak sanggup di tahan kiper Andre Onana, skor berubah 2-1.

Mendekati akhir babak kedua, MU menambah pertahanan dengan memasukkan Lindelof dan Mason Mount yang baru sembuh dari cederanya.

Namun penguasaan bola yang di lakukan Manchester City yang mengurung Manchester United tak mampu menambah pundi-pundi golnya.

2-1 dimenangkan Manchester United yang mampu bangkit dari keterpurukan di Premier League yang memainkan laga malam ini hingga menit ke 97 di Stadion Wembley. (red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *