Ghost Farmers Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites

banner 468x60

BALIKPAPAN – Jelang Halloween, Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites yang berlokasi strategis di jantung kota Balikpapan, tepatnya di Kawasan Grand Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman No.7 dan berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Sepinggan memiliki 150 kamar dari jenis Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Golden Suite dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern yang dilengkapi dengan dapur dan balkon, kembali memberikan event spesial yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Pada 31 Oktober 2024, Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites hadirkan event Pesta Halloween yang akan menghadirkan nuansa horor khas halloween yang bikin merinding bertajuk “Ghost Farmers” dan kesempatan untuk memenangkan undian voucher kamar dan voucher lainnya.

banner 336x280

Rangkaian acara spesial ini dimulai dengan atraksi pertunjukkan Fire Dance dan Gerinda Man, Funky Dance, Boy Band Candu. Dan juga akan menghadirkan Parade Farmers Squad Show di mana para tamu akan disuguhkan dengan cosplayer.

Para tamu yang datang dengan mengenakan kostum halloween juga bisa ikut serta kompetisi Best Costume dengan hadiah voucher kamar.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silakan langsung hubungi reservasi kami di nomor telepon 0542 733 999 atau Whatsapp 0822 5513 5631 dan follow instagram di @goldentulipbalikpapan.

 

Media contact:

Renny Margaretha

MarCom Manager

Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites

Mobile : +62 822 5513 5631

Email : [email protected]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *