Redup Redam, Borneo FC Tak Menyala di Kandang

banner 468x60

BALIKPAPAN – Bagaikan air susu, dibalas dengan air tuba, begitu kata yang tepat untuk perjuangan Borneo FC di putaran Championship BRI Liga 1, Minggu 19 Mei 2024.

Betapa tidak, peringkat pertama BRI Liga 1 ini harus takluk 2 kali selama putaran Championship ini dengan Madura United.

banner 336x280

Skor 1-0 di kandang Madura United Gelora Bangkalan Madura dan skor 2-3 harus di relakan di kandang sendiri.

Meski markas Borneo FC sementara berpindah ke Kota Balikpapan, namun semangat suporter mereka untuk mendukung tidak redam.

Menyala kata-kata suporter Pusamania yang merupakan suporter fanatik Borneo FC yang berasal dari Kota Samarinda.

Namun apa daya, dukungan totalitas dari ribuan suporter yang hadir tak dapat membantu mendongkrak semangat para punggawa Borneo FC.

Sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-1, tak dapat di maksimalkan untuk menambahnya lagi, alih-alih menambah, mempertahankannya saja sangat kerepotan.

2 gol Malik Risaldi meluluhlantakkan punggawa Borneo FC sehingga agregat gol menjadi 2-4 untuk keunggulan Madura FC.

Sebagai satu-satunya perwakilan dari pulau Kalimantan yang dapat menembus peringkat pertama BRI Liga 1 memang tidak gampang, perjuangan Borneo FC di BRI Liga 1 terhenti di putaran Championship ini.

Semoga Borneo FC dapat mengambil pelajaran dari kekalahan ini dan bangkit untuk menjadi pemenang di semua ajang pertandingan di Indonesia maupun kanca Asia dan dunia.(**/Wag).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *