Satgas TMMD Kodim 1010/Tapin Lakukan Pemasangan Rangka Plafon pada Perehaban Mushola Nurul Ihsan

banner 468x60

TAPIN – Perehaban Mushola Nurul Ihsan di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, yang menjadi salah satu sasaran fisik tambahan pada TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin terus dilanjutkan, dimana kini memasuki tahap pemasangan rangka plafon.

Dikatakan Kapten Inf Asep selaku Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Program TMMD ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas fasilitas ibadah dan membangun semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

banner 336x280

“Perehaban Mushola Nurul Ihsan menjadi bukti nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik.”ujarnya, Jumat, (18/10/2024).

Nampak di lokasi, Proses pemasangan dikerjakan dengan teliti penuh semangat oleh Anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin.

Asep menyebut, ini menjadi salah satu wujud bakti TNI kepada masyarakat dengan menyasar tempat ibadah, yang tujuannya agar masyarakat muslim lebih khusuk dalam beribadah.

“Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka plafon serta pemasangan plafon berjalan dengan lancar sehingga dapat memberikan nuansa baru pada Mushola Nurul Ihsan,”tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *