Ini Tahapan Yang Dilakukan Dalam Proses Pembuatan TMAB pada Program TNI Manunggal Membangun Desa di Salam Babaris

banner 468x60

TAPIN – Proses demi proses dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1010/Tapin, salah satunya pada program TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) sasaran II yang terletak di Desa Salam Babaris, RT/RW. 001/001, Kecamatan Salam Babaris.

Nampak terlihat anggota Satgas TMMD dengan warga melanjutkan pembuatan lantai tower air, dengan cekatan dan penuh ketelitian.

banner 336x280

Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Asep menuturkan, Kini tahapan pembuatan lantai tower air memasuki pemlesteran. Dimana pengerjaannya dilakukan bersama warga.

“Untuk memperkokoh bangunan lantai agar tidak miring, sehingga nanti tower yang terbuat dari kayu ulin dapat menopang beratnya air bersih yang sangat dibutuhkan warga,”ujar Kapten Asep, Rabu, (16/10/2024).

Lanjut Asep, tentunya ini menjadi nilai positif dimana warga saling membantu untuk sesegera mungkin merampungkan pembuatan TMAB ini.

H. Pahrul salah satu warga Desa Salam Babaris sangat antusias dalam membantu pengerjaan pembuatan TMAB ini. “Kami berharap pengerjaan ini cepat selesai, kan nantinya bisa dinikmati bersama air bersihnya,”tuturnya

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Kodim 1010/Tapin, yang telah merealisasikan kebutuhan air bersih untuk warga.

“Terima kasih kepada TNI Kodim Tapin yang telah bekerja keras dan peduli kepada kami akan kebutuhan air bersih, sekali lagi terima kasih,”tutupnya dengan senyum kecil.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *