500 Pelari Meriahkan Fun Run Maxone Hotel 6th Anniversary

BALIKPAPAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke 6, Maxone Hotel Balikpapan menggelar Fun Run atau lari gembira, yang diikuti oleh 500an pelari yang berasal dari Balikpapan, Minggu (15/09/2024).

Sebelum memulai Fun Run, seluruh pelari diarahkan menuju ke depan panggung untuk mengikuti pemanasan atau warming up terlebih dahulu, dengan tujuan melemaskan otot agar tidak kaku pada saat lari.

General Manager Maxone Hotel Balikpapan, Zwaini menyatakan, dari sekian banyak tema, sengaja dipilih Fun Run, agar para pelari bisa berolahraga sembari bercerita dengan rekannya.

Zwaini menambahkan, terselenggaranya acara Fun Run ini, tidak lepas dari dukungan Indo Runner Balikpapan, dan beberapa unsur terkait lainnya.

“Sebenarnya Fun Run ini kita sudah pernah lakukan pada saat Ulang Tahun Maxone Hotel yang pertama dan sukses,” jelas Zwaini.

Rangkaian acara ulang tahun Maxone Hotel Balikpapan, tidak hanya menggelar Fun Run saja, namun juga akan ada Open House yang akan digelar di Nusantara Grand Ballrom Maxone Hotel dengan mengundang seluruh perusahaan dan instansi rekanan dari Macone Hotel.

“Selain Fun Run, nanti tanggal 17 September kita juga akan open house, atau syukuran, yang akan diadakan pada Nusantara Grand Ballroom Maxone Hotel, jangan lupa datang ya,” ajak Zwaini.

Dengan adanya kegiatan Fun Run ini, Zwaini berharap bisa membangun minat dan semangat para pelari Balikpapan untuk terus berolahraga dan hidup sehat, serta menumbuhkan minat olahraga sejak dini pada anak-anak. (rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *