Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT Flobamora Kalsel Ke-22, Panitia Rilis Jumlah Tim dan Hasil Pertandingan

banner 468x60

BANJARMASIN – Kick Off Turnamen Bola Voli putra dan Putri, meriahkan HUT Flobamora Kalsel Ke-22 resmi dimulai. Minggu, (15/07/2024).

Sebanyak 14 tim berlaga di Lapangan Voli SKB Mulawarman Banjarmasin yang terdiri dari lima tim voli putri dan sembilan tim voli putra.

banner 336x280

Pertandingan dibagi menjadi dua regu yakni regu putra dan putri. Adapun regu putra dibagi menjadi tiga group yaitu Group A Putra dihuni tiga tim yaitu Rakat Ulin, OMK Theresia dan Begawi Cangkal. Group B dihuni tuga tim yaitu : Nekaf Mese, Nusa Cendana B dan Nusa Tirssa A dan
Group C terdiri dari Tim Ende, Nusa Tirssa B dan Nusa Cendana A.

Sedangkan dari Tim Putri untuk pertandingan pertama dimeriahkan oleh Tim Nona Manis, Nusa Cendana, Ende, Rakat Ulin, Nusa Indah dan Nusa Tirssa.

Adapun hasil pertandingan untuk Tim voli putri antara lain, Tim Nona Manis berhasil tumbangkan tim Nusa Cendana dengan skor 2 – 0, Tim Ende singkirkan Tim Rakat Ulin dengan skor 2 – 0 tanpa balas dan Tim Nusa Indah harus takluk 0 – 2 dari Tim Nusa Tirssa.

Sedangkan hasil pertandingan untuk Tim voli Putra antara lain, Tim Rakat Ulin harus menyerah 0 – 2 dari OMK Theresia tanpa balas, lalu Tim Nekaf Mese berhasil kubur niat Nusa Cendana B dengan skor 2-0.

Di group lain, Tim Ende hentikan Tim Nusa Tirssa B dengan skor 2 – 0 dan tim Bagawi Cangkal benamkan OMK Theresia dengan skor 2 – 0 dan Tim Nusa Cendana B gulung Nusa Tirssa dengan poin 2-0.

Ketua Umum Flobamora Kalsel, Capt. Theofilus Ruing diwakili Wakil Ketua, Pdt. Erwin Daud kepada awak media mengatakan bahwa peserta merupakan tim yang juga tergabung dalam Flobamora Kalsel.

“Turnamen ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-22 Flobamora Kalsel,” ujarnya.

Pdt. Erwin mengatakan kegiatan ini bertujuan agar membekali serta meningkatkan potensi warga Flobamora di Banua sekaligus menghubungkan para pemuda dari berbagai suku di Kalsel, khususnya di Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Bidang Turnamen Olahraga, Ignatius Kapo mengatakan untuk jadwal pertandingan baik mini Socer maupun Bola Voli akan segera dirilis oleh panitia.

“Akan segera kita tayang jadwal pertandingan selanjutnya jadi kepada Tim yang sudah menang kemarin agar mempersiapkan diri dengan baik,” pungkasnya.(St/J).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *