Anggota Satgas TMMD Ke -120 Kodim 1711/BVD Kebut Pembuatan Satu Unit Gereja

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Pembangunan Gereja di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1711/BVD, terus dikebut pengerjaannya.

Seperti keterangan Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD, Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P melalui Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini, Rabu, (15/05/2024), bahwa proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan.

banner 336x280

“Sasaran pembuatan Satu Unit Gereja, kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, ”Katanya.

Dan SSK menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan sasaran masing-masing, Terkhususnya sasaran pembuatan Satu Unit Gereja yang menjadi target sasaran utama TMMD Ke-120 Tahun 2024.

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,” ujarnya.

Selain itu dijelaskannya pada program TMMD tersebut ini dilaksanakan demi Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boven Digoel khususnya di Kampung Aroa Distrik Arimop, diharapkan dalam melakukan tugas ini anggota Satgas TMMD penuh semangat dan ikhlas agar Pembangunan Gereja selesai tepat waktu.(J10/Wr).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *