Siap Jalankan Tugas Jika Terpilih Dalam Kabinet Baru Presiden Prabowo Subianto

BALIKPAPAN – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakui kesiapannya jika dipilih kembali masuk dalam kabinet pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal tersebut disampaikan AHY usai menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Menurut AHY, partai Demokrat turut berperan dalam pemenangan Prabowo Subianto pada masa Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

“Ya tentu, Partai Demokrat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjuangan dan kemenangan Pak Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 kemarin,” ujarnya.

Sehingga, AHY berharap, Partai Demokrat dapat menjadi bagian dalam mengawal pemerintahan ke depan.

“Dan ini juga yang diharapkan dan ditugaskan oleh beliau (Prabowo) kepada kami. Keluarga besar Partai Demokrat, termasuk saya sendiri, tentu harus siap menjalankan tugas apapun yang diberikan oleh beliau (Prabowo),” tuturnya.

Demikian bagi Partai Demokrat, menjalankan peran pemerintahan di tingkat nasional merupakan sebuah amanah dan juga harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Jadi tentunya kita semua harus siap, dan siap untuk menjadi bagian super tim yang akan beliau (Prabowo) bentuk lima tahun ke depan,” tutupnya. (rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *