Gallagher Balik Ke London, Ada Apa?

BALIKPAPAN – Liga-liga di eropa kembali di sibukkan oleh banyaknya club untuk memperbaiki kekurangan timnya masing-masing. Tidak hanya tim kuat atau tim yang berhambur uang, tim-tim kecil pun ikut meramaikan saga transfer kali ini.

Beberapa klub sepak bola telah mendapatkan pemain incaran masing-masing untuk menjadi bagian dalam tim di musim baru yang akan segera bergulir.

Chelsea FC yang banyak mengumpulkan talenta-talenta muda, di transfer kali ini telah mengumpulkan banyak penjaga gawang, terhitung ada 8 penjaga gawang yang berada di klub dengan panggilan The Blues ini. Rabu (14/08/2024).

Ada pun pemain yang pergi dari klub, dan yang di hebohkan adalah transfer Gallagher yang akan pergi ke Atletico Madrid.

Beberapa hari lalu Fabrizio Romano dalam postingannya di X mengatakan bahwa “Conor Gallagher to Atletico Madrid, Here We Go!”

Namun baru saja Fabrizio Romano menyebutkan dalam postingan terbarunya terkait transfer Conor, dia menyebutkan “Negotiations between Chelsea and Atlético Madrid are still ongoing.

After Omorodion deal off and Gallagher back to London, the two clubs are still trying to find new agreement for Conor.

João Félix remains part of discussions also with agent Mendes; no breakthrough yet.”

Apa yang terjadi dengan transfer pemain berpaspor Inggris tersebut, adakah masalah antara Chelsea dan Atletico Madrid?? Patut di nantikan kejutan selanjutnya. (wa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *