Anggota Satgas TMMD KE-120 Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Distrik dan Kepala Kampung Aroa serta Masyarakat Kampung Aroa

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Anggota Satgas TMMD ke -120 Tahun 2023 Serka Rofinus Rotokwara Bersama Rekannya, Melaksanakan Komsos dengan Pendekatan dengan Masyarakat dan Kepala Distrik serta Kepala Kampung Aroa, dalam Rangka Menjalin hubungan Baik Antara Satgas TMMD Ke-120 dengan Masyarakat Kampung Aroa, Pada Jumat (10/05/2024).

Pada kesempatan tersebut anggota Satgas TMMD ke-120 Serka Rofinus Rotokwara mengatakan bahwa kegiatan Pendekatan Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat merupakan salah satu tujuan penting dalam hal ini untuk memberikan pemahaman terkait Program TNI Manunggal Membangun Desa.

banner 336x280

“Dengan kita melakukan Pendekatan kepada Kepala Distrik dan Kepala Kampung serta Masyarakat Kampung Aroa ini bertujuan untuk masyarakat lebih tahu Tujuan Program TMMD Ke-120 Tahun 2024 ini untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, dengan Membangun Program Fisik satu Unit Gereja Untuk Masyarakat Kampung Aroa,”katanya.

Kepala Distrik Arimop Levinus Tenau, SE., M.A.P. mengatakan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ini merupakan Program Percepatan Pembangunan yang sangatlah bermanfaat Bagi Masyarakat Kampung Aroa ini.

“Saya ucapkan Banyak Terima kasih Kepada Satgas TMMD ke 120 Kodim 1711/BVD yang mana saat ini sedang membangun 1 Unit Gereja di kampung Aroa ini untuk masyarakat kampung Aroa yang nanti akan digunakan Untuk tempat Beribadah serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Mah Esa, Semoga Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1711/BVD Tetap Semangat dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,”Ungkapnya.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *