TMMD Ditutup, Peresmian Gereja di Kampung Aroa oleh Kasdam XVII/Cendrawasih

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T,. M.I.P Dampingi Kasdam XVll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dalam rangka Meresmikan pembangunan Gereja hasil kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD TA.2024, Bertempat di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Jumat (07/06/2024).

Setelah Pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Ke-120, Kasdam VXll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dan para petinggi TNI tersebut melakukan peresmian Gereja  Kampung Aroa secara simbolis dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

banner 336x280

Pada saat Selesai Peresmian dan Penandatanganan Prasasti, Kasdam XVll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto mengatakan Bahwa Program TMMD ke-120 ini dilaksanakan Kodim 1711/BVD Bertujuan sebagai Terobosan Percepatan Pembangunan di Wilayah Tanah Merah, yang Mana Sasaran Fisik dan Non-Fisik di Lakukan di Kampung Aroa.

“Setelah Peresmian Satu Buah unit Gereja ini diharapkan dapat berguna bagi Masyarakat Kampung Aroa serta di manfaatkan sebagai prasarana untuk Beribadah kepada Tuhan yang maha esa, “ungkapnya.

Kasdam XVll/Cenderawasih juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri serta Masyarakat yang turut serta dalam pembangunan Gereja di Kampung Aroa ini, Sehingga Sinergitas Antar TNI Polri semakin kuat Serta Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI Polri semakin Meningkat, Tetaplah Jaga Kebersamaan TNI-Polri Bersama Rakyat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *