Kasdam XVII/Cendrawasih Ramah Tamah Bersama Forkopimda Boven Digoel

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T,. M.I.P Dampingi Kasdam XVll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dalam rangka Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tomas, Bertempat di Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Jumat (07/06/2024).

Kegiatan Ramah Tamah yang di Gelar Kodim 1711/BVD Ini bertujuan untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Forkopimda Kab. Boven Digoel dan Para Tokoh Masyarakat.

banner 336x280

Pada Kesempatan Tersebut Brigjen TNI Hariyanto mengatakan Bahwa Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan dari siang hingga malam hari ini sangat luar biasa dalam Kondisi cuaca Sedang hujan Tetapi tidak menyulitkan Kita untuk melaksanakan semua rangkaian kegiatan yang kita lewati, tentunya semua itu tidak lewat dari perjuangan Bapak Dandim 1711/BVD.

“Kami berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan tetap terpadu dan semua kegiatan melibatkan masyarakat karena masyarakat adalah garda terdepan yang membantu kita dan Saya yakin dengan bekerjasama dengan masyarakat Maka Ikatan Masyarakat Bersama TNI Semakin Kuat dan Solid, “Ungkapnya.

Ia Juga menyampaikan Bahwa Kodam sudah melaksanakan operasi teritorial untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan saat ini Saya hadir untuk melihat TMMD atas perintah Angkatan Darat dengan anggaran pemerintah daerah kita manfaatkan untuk membangun Kampung yang tidak tersentuh.

“Sasaran TMMD memang daerah terpencil, terbelakang dan terisolir, maka dari itu ┬ásasaran TMMD di daerah kumuh merupakan Tujuan Program TMMD ini dilaksanakan Demi Membantu Pemerintahan dalam hal ini Terobosan Percepatan Pembangunan di Wilayah Terpencil, “Katanya.

Pesan dan kesan dari Mabes TNI AD mengucapkan terima kepada pimpinan dan Pemerintah Daerah, yang sudah bersama-sama membuat situasi wilayah kita lebih bagus terutama dapat meringankan beban masyarakat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *