Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Bagikan Sembako

BALIKPAPAN – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Ny. Yulie David Ali beserta pengurus dalam balutan semangat kepedulian dan kebersamaan demi mendapatkan berkah berbagi melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan sehat kepada warga Panti Jompo Bhakti Abadi, Jumat (06/09/2024).

Jumat berkah sendiri di artikan dengan hari Jumat yang penuh berkah. Berkah artinya bertambahnya kebaikan yang memberikan kemanfaatan atau kebaikan yang sifatnya terus-menerus.

Jumat atau Jum’at adalah hari istimewa bagi kaum muslim. Dalam Islam, Jumat adalah hari kelima setelah Ahad, Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

Malam Jumat bahkan selalu trending topic di X (Twitter) yang juga menunjukkan keistimewaan atau keutamaan hari Jumat.

Jumat berkah juga sering disebut Jumat Mubarak atau Jum’ah Mubarokah yang memiliki arti hari Jumat yang diberkati.

Dalam sambutannya, Ny. Yulie menyampaikan bahwa “kegiatan ini bukan sekadar rutinitas, tetapi sebuah langkah nyata untuk menunjukkan kepedulian kepada seluruh warga atau orang tua yang ada di panti jompo Bhakti Abadi,” ungkapnya.

Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber membagikan sembako kepadanya.

“Melalui Jumat Berkah, kami ingin membagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, setidaknya sedikit meringankan beban bagi mereka saudara kita yang sangat membutuhkan.” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber menyampaikan “pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam organisasi. Dengan bersama-sama, harapannya dapat memberikan dampak yang lebih luas dan positif, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan”, ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan juga menjadi cerminan dari tanggung jawab sosial PIA AG Cabang 10/D.II Lanud Dhomber terhadap saudara – saudara kita tidak mampu dan juga masyarakat sekitar Lanud Dhomber.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/ D. II Lanud Dhomber. (rm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *