Diawali Kick Off dan SPL yang Ditandatangani, Gedung BRI BO Barabai Mulai Dibangun

BARABAI – Pembangunan Gedung BRI BO Barabai RO Banjarmasin mulai dilaksanakan, diawali dengan kick off dan penandatanganan SPL oleh jajaran pimpinan BRI BO Barabai.

Kick off dan penandatanganan SPL pembangunan Gedung BRI BO Barabai ini dihadiri langsung Branch Office Head BRI Barabai, Affis Broto Kusumo, Dept Head Procurement & Logistik Operation Division, Rio Hendarwan bersama tim dan Logistic & General Affair Dept Head, Andri Dwi Mahardhika bersama tim.

Branch Office Head BRI Barabai, Affis Broto Kusumo kepada media mengatakan, dengan kick off dan penandatanganan SPL ini menandakan bahwa Gedung BRI BO Barabai resmi dimulai.

“Kontraktor pelaksana pembangunan Gedung BRI BO Barabai dilaksanakan oleh PT. Wishwani Kharya Mandiri,” jelasnya.

Affis mengatakan hadirnya Gedung BRI BO Barabai yang baru ini nantinya diharapkan mampu memaksimalkan pelayanan perbankan kepada masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

“Tak hanya itu, pembangunan Gedung BRI BO Barabai ini juga diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan khususnya pengembangan bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ujarnya.

Affis mengatakan memiliki Gedung baru bukan satu-satunya ekspektasi dari pihak internal BRI saja, tetapi sudah merupakan kewajiban ketika animo masyarakat begitu tinggi menjadikan pelayanan perbankan di BRI semakin hari semakin meningkat.

“Pantauan kami, di HST ini memang BRI BO Barabai sudah selayaknya memiliki Gedung yang baru mengingat antusiasme masyarakat HST untuk menggunakan layanan di BRI sangat tinggi,” bebernya.

Ia pun berharap pembangunan Gedung ini tidak ada kendala sehingga dapat selesai tepat pada waktunya.

“Saya berharap pembangunan Gedung BRI BO Barabai yang baru ini bisa menjadi impian kita semua khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” pungkasnya. (St/j).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *