Bantuan Dana Diserahkan PT BRE, Dukungan Penyelenggraan Tapin Art 2024

TAPIN – Anak perusahan Hasnur dan Padang Karunia Grup tahun 2024, PT. Bhumi Rantau Energi (PT BRE) ini kembali gelontorkan dana bantuan untuk mensupport kegiatan Tapin Art Festival yang rutin digelar setap tahun.

Secara simbolis bantuan dana sponsorship dari PT. BRE dengan jumlah ratusan juta rupiah itu diserahkan perwakilan perusahaan kepada Panitia TAF 2024 dan didampingi Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin bersama Kadis Pariwisata Tapin Hamdan Rosyandie di Ruang Kerja Bupati Tapin, Selasa, (31/07).

“Kami dari pemerintah daerah sangat menyambut gembira dengan adanya suport dana sponsorship dari perusahaan (PT BRE) dalam rangka mensuport event Tapin Art Festival tahun 2024 ini”,ujar Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin.

Tapin Art Festival menurutnya, merupakan event tahunan yang rutin diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin bersama komunitas masyarakat sebagai ajang pertunjukan sekaligus melestarikan seni dan budaya daerah yang sangat menarik dengan event skala besar.

Diungkapkan Pj Bupati Tapin, Event ini juga telah mendapat support dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sehingga kegiatan ini harus terus dilakukan dan digaungkan.Terima kasih untuk PT BRE yang telah mensuport dengan memberikan bantuan dana sponsrship bagi Tapin Art Festival ini.

Sementara itu, Perwakilan PT BRE, Zulkifly Muhtar menyampaikan, sejak beberapa tahun lalu pada Event Tapin Art Festival yang digelar tiap tahun, pihaknya rutin jadi sponsorship atau memberikan dana bantuan untuk mensupport gelaran pertunjukan seni dan budaya tersebut.

Dirinya menyebut, Tahun ini bantuan kami berikan dengan jumlah Rp. 800 juta yang diserahkan kepada panitia.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai wujud dukungan perusahaan bagi masyarakat dan pemerintah daerah serta jadi bagian dari program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat PT BRE, khususnya dalam menyokong kearifan budaya lokal di Kabupaten Tapin.”Ujarnya

Zulkifly berharap event ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat terutama para remaja untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya sendiri ditengah arus budaya luar saat ini yang kian masif.

“Semoga kedepannya kami (PT BRE) dapat kembali berkontribusi lebih baik lagi untuk Masyarakat Tapunm dan semoga event Tapin Art Festival ini bisa berlangsung sukses dan lancar”, tandasnya.(J/R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *