Dihari ke-27 Proses Pembangunan Gereja oleh Satgas TMMD Kodim 1711/BVD Capai 98 Persen

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Pembangunan Gereja yang dilakukan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD kini prosesnya mencapai 98 persen.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P selaku Dan Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 melalui Dan SSK Mayor Inf Rajab, Senin, (03/06).

banner 336x280

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan tersebut melibatkam kesadaran masyarakat dalam bergotong royong.

Diungkapkan Dan SSK, Mayor Inf Rajab Lahamini, Selama kegiatan berlangsung, Masyarakat silih berganti membantu satgas TMMD dalam menggarap pembangunan gereja.

“Dari awal kita sudah tanpa gas dalam pembangunan, ini bisa dikatakan ngebut, namun dalam pengerjaannya, satgas TMMD dan warga selalu teliti,”ucap Dan SSK.

Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini mengatakan pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+26 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 07 Juni sehingga diharapkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap semangat mengerjakan pembangunan Gereja supaya pekerjaan pembangunan tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

Menurutnya, kita harus persiapkan segala sesuatunya dari sekarang agar nantinya kita tidak dikejar waktu apabila mendekati hari penutupan dan pada saat pekerjaannya tidak ada kendala.

“Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan gereja ini, semoga semua menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi Kampung Aroa,”Ucap Dan SSK.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *