Ciptakan Lingkungan Bersih, Karya Bakti Digelar Koramil Bungur

banner 468x60

TAPIN – Koramil 1010-01/Bungur dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Yanto Harsono bersama dengan warga gotong royong membersihkan lingkungan, bertempat di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Jumat, (03/05).

Adapun pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga tersebut turut melibatkan aparatur Kelurahan Kupang, dengan membersihkan sampah yang dibuang masyarakat secara sembarangan disepanjang jalan dan parit.

banner 336x280

Danramil 1010-01/Bungur Kapten Inf Yanto Harsono mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini dalam rangka kerja bakti TNI, yang mana pelaksanaannya tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kelurahan Kupang semakin terlihat menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” katanya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggal, sekaligus untuk menciptakan kekompakan dimasyarakat.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *