Kontingen Latsitardanus XLIV/2024 Tiba Di Bumi Etam Kaltim

banner 468x60

BALIKPAPAN – Hari ini kurang lebih 1.840 Taruna dan Taruni dari Akmil, AAL, AAU, Akpol, IPDN, PSSN dan Unhan tiba dengan menggunakan tiga KRI, yaitu KRI Banda Aceh, KRI Banjarmasin dan KRI Makassar.

Bersandar di Pelabuhan Semayang Balikpapan Taruna dan Taruni Latsitardanus XLIV/2024 di upacarakan penyambutan di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Timur Bapak Akmil Malik, Jumat 3 Mei 2024.

banner 336x280

Ucapan selamat datang dari Akmal Malik di sampaikan saat membuka sambutan untuk seluruh Taruna dan Taruni yang mengikuti kegiatan Latsitarda ini.

“Untuk seluruh Taruna dan Taruni manfaatkan momen baik ini untuk dapat menimba ilmu dan mendapatkan pengalaman yang sebaik-baiknya untuk bekal dikemudian hari,”ucap Akmal Malik.

Hujan yang mengguyur pagi ini tak mengurangi semangat Taruna dan Taruni untuk mengikuti kegiatan perdana di Provinsi Kalimantan Timur ini.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur di antaranya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kapolda Kaltim Nanang Avianto.

Tak lupa Gubernur menyampaikan harapannya saat memberikan sambutan kepada para calon pemimpin negeri ini.

“Saya berpesan agar tetap jaga soliditas dan sinergitas untuk kemajuan negara, selamat berlatih di Provinsi Kalimantan Timur karena ada mitos di sini bahwa setelah meminum air mahakam, suatu saat kalian akan balik lagi ke sini. Maka dari itu jaga baik nama diri dan akademi kalian di bumi etam Kalimantan Timur.”tutup Gubernur Kaltim.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *