Dandim Tapin Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Tugas

banner 468x60

 

TAPIN – Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P., memimpin acara Korps Rapot Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2024 dan Wisuda Purna Tugas anggota, bertempat di Aula Parikesit Makodim setempat, Jl. Brigjen Hasah Basri, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Senin, (01/04).

banner 336x280

Tampak hadiri dalam acara tersebut Kasdim 1010/Tapin Mayor Czi Sudarno, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1010/Tapin, dan Persit KCK Cabang XXXlll Dim 1010. Dimana 8 Anggota mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat yang terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara, dan 1 Tamtama, sementara untuk Wisuda Purna Tugas ada 3 Bintara.

Dalam sambutannya Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P., mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi bagi prajurit, dengan perjuangan dan kerja keras dari prajurit itu sendiri akan tetapi tidak lepas dari kekuatan do’a dan dukungan moril dari keluarga, terutama isteri,” terang Dandim

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini, dapat menjadi sumber motivasi, dan inspirasi bagi setiap prajurit Kodim 1010/Tapin untuk dapat meningkatkan etos kerja dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

“Selamat bagi personil yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan pangkat ini memacu kita untuk semakin giat bekerja dan menambah rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan selamat untuk personel yang sudah memasuki masa purna tugas. Ini merupakan suatu prestasi tersendiri dalam kedinasan di TNI AD karena tidak semua prajurit bisa mencapainya.

Semoga pengalaman baik yang diperoleh selama berdinas di Kodim 1010/Tapin dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan sebaliknya apabila ada hal-hal yang kurang baik disatuan ini agar ditinggalkan.

“Sekali lagi saya selaku Komandan Kodim 1010/Tapin dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Kodim 1010/Tapin,” Pungkasnya.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *