Zulkipli Khaidir MPC Pemuda Pancasila Seruyan

Bupati Seruyan Yulhaidir berjabat tangan bersama putranya Zulkifli Khaidir saat menghdiri pelantikan sebagai ketua Pemuda Pancasila kabupaten Seruyan. ( Media Dayak/Fahrul)

 Kuala Pembuang, Media Dayak

Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri kegiatan Pelantikan Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Seruyan di Gedung Serbaguna Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (25/9) malam,Zulkipli Khaidir di percaya menakhodai hingga 2023 mendatang.

            Dalam sambutannya, Organisasi Pemuda Pancasila diharapkan dapat menjadi garda terdepan penyelamat ideologi bangsa yakni Pancasila. Pemuda  Pancasila pun hendaknya dapat menjadi alat pemersatu bangsa di tengah situasi nasional yang tengah bergejolak dewasi ini.

             “NKRI itu harga mati dan apabila kita meninggalkan Pancasila, maka sama saja kita membubarkan bangsa kita sendiri,” katanya.

     Untuk itu, lanjutnya, pihaknya optimistis Pemuda Pancasila mampu mempertahankan semangat kebangsaan yanh belakangan ini semakin tergerus pengaruh globalisasi.

     Selain itu, Pemuda Pancasila juga diyakini mampu bersinergi dengan program-program yang dibentuk pemerintah daerah, khususnya program pengembangan sumber daya manusia (SDM).

     “Pemerintah daerah membangun infrastruktur dan organisasi membangun SDM. Ini adalah perpaduan sinergitas yang harus selalu dijalin,” katanya.

     Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Seruyan Zulkipli Khaidir mengucapkan rasa terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dengan kepercayaan tersebut dirinya akan mengemban tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

     “Kita akan menjadikan organisasi yang mengayomi dan mempersatukan seluruh kalangan masyarakat,” tandasnya. (Rul/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close