Yulhaidir Serahkan Kartu BPJS Kesehatan Untuk Warga

Bupati Seruyan Yulhaidir serahkan kartu BPJS kesehatan kepada salah satu Kepala Desa di Seruyan.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pambuang, Media Dayak

Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan secara simbolis kartu Indonesia Sehat atau BPJS Kesehatan untuk masyarakat di beberapa kecamatan.

Penyerahan tersebut dilakukan pada kegiatan Musrenbang di Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu. Kartu BPJS Kesehatan diterima Camat Seruyan Hulu Angga dan Camat Suling Tambun Lipinus.

Saat membuka kegiatan Musrenbang di Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Bupati Seruyan juga menyerahkan kartu BPJS Kesehatan kepada Camat Seruyan Tengah Primermen dan Camat Batu Ampar Domases Al Attak serta salah satu kepala desa.

Saat penyerahan, Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada para camat untuk segera membagikan kartu tersebut kepada masyarakatnya, melalui Kepala Desa di wilayahnya, sehingga dapat digunakan apabila hendak berobat.

Yulhaidir menerangkan, program BPJS kesehatan gratis, yang secara bertahap di bagikan untuk masyarakat, merupakan salah satu janjinya untuk memberikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Seruyan.

“Dengan kartu BPJS ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat kita untuk mendapat layanan kesehatan secara gratis, karena biayanya sudah ditanggung oleh Pemkab Seruyan untuk pelayanan kesehatan dasar dan rumah sakit kelas tiga,” jelasnya.(SRY)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close