Wujudkan Impian Warga, Kodim 0817/Gresik Lakukan Program TMMD

  • Whatsapp

Gresik – Dalam mewujudkan impian warga Kodim 0817/Gresik salurkan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 111 tahun anggaran 2021.

Impian bisa terwujud harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan sempurna dan tepat waktu,” tegas Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Senin (28/06/2021).

Keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya campur tangan dari warga desa setempat.

“Selain mendapatkan pemerataan pembangunan secara nyata ,masyarakat Desa Siwalan juga banyak mendapat pelajaran berharga dari pembangunan non fisik yang dilaksanakan oleh TNI. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus berkembang dengan jelas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut . Kesempatan langka ini harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga desa untuk menyerap banyak ilmu dan pengalaman menuju masyarakat yang mandiri. Kalau melihat secara langsung dilokasi TMMD tentu akan merasa haru dan bahagia.” paparnya.

Ia melanjutkan, TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *