Warga Desa Siwalan Gembira Sambut TMMD 111 Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini merupakan sangat tepat karena tujuan dari pemerintah adalah untuk memeratakan pembangunan agar dapat meningkatkan perekonomian warga.

Salah satu warga Masyarakat Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik mengungkapkan, kegembiraannya, karena adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun yang menjadi sasaran adalah desanya.

Sementara, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail memerintahkan semua anggota Kodim dan juga anggota Koramil untuk selalu bekerja dengan baik demi kepentingan warga desa. “Berikan yang terbaik buat warga desa yang butuh akan kemajuan,” kata Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *