Warga Desa Siuhom Menaruh Harapan Besar TMMD Ke-111 Berjalan Sukses

  • Whatsapp

TAPSEL,-Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri.

Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Harapan dipundak Satgas TMMD ke-111 untuk mewujudkan mimpi dari warga desa yang kebanyakan mata pencahariannya sebagai petani, pekebun. Untuk itu diperlukan kerja keras bagi TMMD ke-111 disamping medan yang berat apalagi turun hujan akan menambah beban pekerjaan Tin Satgas TMMD di lapangan,”jelas Sekda, Selasa (15/6/2021)

“TMMD ke-111 Kodim 0212/TS yang baru dibuka oleh Sekda Tapanuli Selatan Parulin Nasution yang mewakili Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu. Warga Desa siuhom menaruh Harapan Besar TMMD ke-111 berjalan sukses,”tutupnya.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *