Warga dan Satgas TMMD Ke-111 Pasang Papan Mal dan Kayu Cerocok Untuk Pembangunan Jembatan

  • Whatsapp

Bengkayang – Warga masyarakat Dusun Trimulya dan Satgas TMMD ke-111 bahu membahu dan gotong royong untuk memasang papan mal dan kayu Cerocok untuk jembatan, Sebagaimana diketahui, Satgas TMMD mengejar pencapaian hasil pembuatan Jembatan beton ukuran 3×4 meter di Dusun Trimulya.

Oleh karenanya, Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang terus bekerja keras bersama sama masyarakat Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Upaya ini dilakukukan oleh tim Satgas TMMD Kodim 1202/Skw agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan. Maka dilaksanakan pemasangan kayu cerocok dan papan mal untuk pengecoran pangkal jembatan dan lantai jembatan.

Serka Raimundus selaku Dantim tukang Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw mengatakan sasaran yang di kerjakan ini adalah membuat dasar jembatan. Karena tidak mudah dan tidak bisa di kerjakan saat hujan.

“Di harapkan upaya ini bisa mempercepat persentase pembangunan jembatan yang sedang di bangun Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari masyarakat setempat untuk bekerja sama bahu membahu mengerjakan pembangunan jembatan ini,” Ujarnya.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin mengatakan agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, Pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *