Walau Beratap Terpal Tak Surutkan Niat Petani Dapatkan Ilmu Partanian di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, telah laksanakan kegiatan non-fisik di Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, Sebagai narasumber Kadis Pertanian Ir. H.Bismark Muaratua Siregar, Kamis (24/6/2021) mengatakan walaupun beratapkan terpal tak halangi petani untuk mendapatkan informasi pertanian terbaru untuk meningkatkan produksi pertanian dan perkebunan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *