Wabup Mura Tekankan Kinerja ASN Dan Tenaga Kontrak Lebih Disiplin

Foto:Wakil Bupati Mura Rejikinoor saat memimpin apel sore dihalaman Kantor Satu Atap dengan meliputi tiga SOPD beberapa waktu lalu.(Media Dayak/Lulus)

Puruk Cahu, Media Dayak

Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejikinoor mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak (Honor) di lingkup Pemkab Mura untuk semakin meningkatkan kedisiplinan agar berbagai kegiatan pemerintahan maupun layanan kepada masyarakat optimal.

“Saya ingatkan, kedisiplinan yang harus diutamakan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Kalau kunci disiplin ini diterapkan di SOPD masing-masing, maka tingkat pekerjaan itu akan mudah terselesaikan,” kata Wabup Rejikinoor, Senin (13/1).

Menurut orang nomor dua di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu, tidak adanya disiplin akan berpengaruh besar terhadap pekerjaan, sehingga tugas yang diberikan oleh pimpinan akan menjadi terbangkalai.

“Kita dituntut memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Serta tidak boleh membiarkan rekan bekerja sendiri untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Harus saling ada kelompok dan kerjasama. Jika pelayanan kita baik kepada masyarakat tentu juga masyarakat sangat berterimakasih,” ujar pria yang akrab disapa Kinoi ini.

Wabup menyatakan, awal tahun 2020 ini  merupakan awal semangat dan lebih disiplin untuk menjaga marwah Murung Raya. Jika seandainya salah satu diantara SOPD yang tidak baik dalam pelayanan. Maka nama Pemerintah Daerah (Pemda) akan tercoreng.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh ASN, tenaga kontrak dan lainnya untuk terus solid agar mampu menjalankan berbagai macam tugas pokok dan fungsi di bidang masing-masing agar jalannya roda pemerintahan daerah terlaksana dengan maksimal hingga dapat membawa Murung Raya lebih maju lagi.

“Kita harus terus bersama-sama menjaga kekompakkan seluruh pegawai, ini modal penting dalam menjalankan tugas kita sebagai abdi negara,” tandasnya.(Lls/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close