Usai Pengecoran Jalan, Satgas TMMD 111 Daraham Kembali Pasang Bekisting

  • Whatsapp

Kodam Jaya, Tigaraksa – Bekisting (papan cor) kembali dipasang Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Daraham Kodim 0510/Tigaraksa, Sabtu (26/06/2021).

Bekisting yang dipasang itu pada titik ke-500 dari 785 meter panjang jalan Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang dicor dalam program TMMD tahun 2021 itu.

Selama 12 hari, Satgas bersama warga telah berhasil menyelesaikan sekitar 45 persen dari panjang ruas jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Jambe itu.

Titik awal pengecoran jalan dimulai di Kampung Daraham dilakukan secara simbolis oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada tanggal 16 Juni 2021 lalu. Saat ini, pengecoran jalan telah sampai di Kampung Daraham.

“Alhamdulilah, waktu tak terasa, pekerjaan pengecoran hampir selesai,” ujar Kopda Masran saat memasang bekisting tersebut bersama warga setempat.

Cuaca yang cerah, lanjutnya, membuat pengecoran lebih mudah dan cepat diselesaikan, sehingga Satgas tidak mengalami kendala selama pekerjaan itu berlangsung.

“Cuacanya sangat mendukung, juga karena bergotong royong bersama masyarakat di sini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *