Untuk Pengerasan Jalan Baru Dibutuhkan Batu Kecil yang Cukup Banyak di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL || Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di 2 Kel Batu Rosak, Kec Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negri. Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel yang dipimpin Danramil 19/Siais selaku pemangku wilayah pelaksanaan TMMD ke 111 bersama masyarakat bergotong royong menghancurkan batu untuk pengerasan jalan yang baru dibuka.

Bertempat di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur Kab Tapanuli Selatan, Danramil Siais Kapten Inf Maryanto Jum’at (25/6/2021) mengatakan cukup banyak batu kecil yang dibutuhkan dalam pengerasan jalan baru. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *