Tuan Rumah Target Masuk Tiga Besar 

Bupati Seruyan, Yulhaidir menyerahkan piala bergilir MTQ kepada Camat Seruyan Tengah, untuk kembali diperebutkan pada pelaksanaan MTQ Rantau Pulut. (Foto Media Dayak/Fahrul)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ XV Kecamatan Seruyan Tengah bertekat bukan hanya sukses sebagai penyelenggara, namun juga dalam bisa  menampilkan para kafilah yang dapat berprestasi di ajang tahunan ini

“Mudah-mudahan target kami bisa tercapai masuk dalam tiga besar pemenang MTQ Tahun ini,“ terang Camat Seruyan Tengah Primermen,SHut yang juga ketua umum MTQ XV Rantau Pulut.

Menurut Primermen, target masuk dalam tiga terbaik  di MTQ XV Kabupaten Seruyan, bukan tanpa usaha maksimal, sebab pihaknya jauh jauh hari telah menggemleng para peserta dengan mendatangkan para pembina dari berbagai daerah, hal ini agar kafilah tuan rumah lebih siap  dalam menghadapi penyelenggaraan MTQ.

Sementara itu, kecamatan lain juga bertekad untuk bisa tampil maksimal di kegiatan ini, Hanau misalnya, meskipun kecamatan ini tidak memasang target tertentu untuk meraih juara Dalam MTQ Seruyan, namun pihaknya bertekat mampu meraih yang terbaik.

“Memang kami tidak pasang target, namun kafilah kami siap tampil maksimal untuk menjadi yang terbaik,“ terang Camat Hanau, Titok Kurdias  di sela menghadiri kegiatan MTQ di Rantau Pulut.

Hal yang sama diungkapkan Camat, Suling Tambun Lipinus menurutnya, meskipun Suling Tambun merupakan kecamatan yang paling jauh di Seruyan, namun pihaknya tetap ambil bagian dalam kegiatan MTQ ke XV sehingga diharapkan, akan memupuk motivasi dan prestasi dari kecamatan Suling Tambun, agar mampu menyumbangkan yang terbaik di kegiatan ini.  (Rul)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close