TMMD Non Fisik Kodim 0510/Trs Dilakukan di Rutan Lapas Jambe

  • Whatsapp

Kodam Jaya, Tigaraksa – TMMD 111 Kodim 0501/Trs Non Fisik dilakuan di Rutan Lapas Jambe Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jum’at (25/06/2021).

Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra yang juga Dasatwas TMMD Non fisik yang di dampingi Kapten Inf Jefriansen Sipayung Danramil 13 Cisoka mengatakan, TMMD non fisik dilakukan di Lapas Jambe ini dalam rangka membina warga lapas selama kegiatan TMMD.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Rutan, yang telah mendukung dan menyiapkan tempat untuk Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan TMMD non fisik ini,” kata Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

“Melihat masa pendemi belum berakhir dan masih terus meningkat, kami ingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dengan adanya TMMD non fisik ini di harapkan para penghuni lapas dapat menyerap materi-materi yang di berikan Narasumber, seperti Wawasan Kebangsaan, kerukunan beragama, penggunaan Narkoba, bahkan ada peningkatan perekonomian dan pertanian.

“Saya berharap para napi yang akan keluar nanti dapat di terima kembali di tengah masyarakat dan memiliki keahlian baru dalam menjalankan kehidupan yang baru,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *