TMMD ke – 111 Gresik Wujutkan Impian Ibu Suwari.

  • Whatsapp

Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik bekerja keras menuntaskan pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Siwalan , Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.Senin(28-06-2021)

Terbukti proses pembangunan maupun pengerjaannya sasaran RTLH milik Ibu Suwari warga desa Siwalan di hari ke 12 yang sudah mencapai hingga 75 %.

Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Kasmu sebagai pengawas perehapan rumah Ibu Suwari mengatakan,”pembangunan RTLH ini di kerjakan sesuai dengan target yang harus dicapai, Pihaknya bersama masyarakat bersungguh-sungguh dalam pengerjaan rehab rumah milik warga Desa Siwalan,”

“kasmu menegaskan, meskipun Pengerjaan rehab RTLH di kebut Tapi pihaknya tetap menekankan mutu pengerjaannya. Sehingga nantinya apabila sudah terbangun dengan sempurna, maka pemiliknya bisa menempati rumah tersebut dengan aman dan nyaman,”tandasNya.

Sementara itu, Ibu Suwari selaku pemilik rumah yang di rehab pada TMMD ke 111 mengatakan, “Kami
mengapresiasi dan mengaku senang atas hasil kerja anggota Satgas TMMD ke 111 dari Kodim 0817/Gresik. Terutama dalam merehab rumah miliknya dan warga setempat yang telah membantu,sehingga rumahnya jadi layak untuk di tempati.UjarNya.(Penrem84)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *