TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Bawa perubahan Desa Siwalan

  • Whatsapp

Gresik – Kesibukan dari personil TNI bahkan terlihat saat persiapan lokasi, pengecekan hingga pembersihan atau pembabatan di lokasi TMMD. Tugas – Tugas telah dibagi oleh satgas untuk mempercepat pekerjaan.Dengan adanya TMMD banyak membawa perubahan bagi masyarakat pedesaan dalam sektor Infrastruktur maupun non Infrastruktur. Karena Program yang dilaksanakan sembilan puluh sembilan persen tepat sasaran serta dapat merubah semangat dan jiwa warga masyarakat Desa menjadi lebih berkembang dan maju.

Program TMMD hingga saat ini masih sangat diharapkan oleh masyarakat Desa untuk membangun infrastruktur yang rusak maupun yang belum tersentuh sama sekali.Karena dengan Program TMMD Warga sangat terbantu dibidang fasilitas fisik maupun non fisik sehingga memperlancar perekonomian Warga Desa.

Renovasi RTLH dan Pembuatan Jalan baru semua bahan materialnya sudah dipersiapkan oleh satgas.

“Dengan adanya Program kegiatan TMMD saya sangat merasa terbantu sekaligus bersyukur, karena dengan adanya TMMD tentu akan dapat merubah cara berfikir generasi muda untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Sadik warga Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kamis (01/07/2021).

Sadik warga Desa Siwalan menambahkan, pembangunan jalan baru tersebut sangat bermanfaat bagi masayarakat yang ikut menggunakanya, Karena akan dapat memperlancar aktifitas warga dalam pembangunan, serta nantinya dapat mempermudah warga untuk membawa hasil panen dari lahan pertanianya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *