Tinggal Beberapa Persen Lagi Pengerjaan TPT Proses Finising

  • Whatsapp

Gresik,- Kemanunggalan antara masyarakat dan personil Satgas TMMD nampak sangat kental saat melaksanakan pembangunan TPT sungai tretek kali ini.

Satgas TMMD ke – 111 Kodim 0817/Gresik tahun 2021 kebut pembuatan tembok penahan tanah (TPT) sungai Tretek bertempat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, sudah hampir 90 persen lebih, kini tinggal pengerjaan finising, Minggu (11/07/2021).

Salah satu personil Satgas TMMD dari Batalyon arhanudse 8/ MBC Sertu Ardi bersama personil lainnya dan masyarakat bahu membahu supaya cepat terwujud dalam Membangun TPT Sungai Tretek, ini suatu bukti nyata kemanunggalan TNI mulai nyata.

Sertu ardi menyampaikan, Proses pembuatan TPT sepanjang 150 m yang tinggal beberapa persen lagi tinggal proses finising ini berkat semangat masyarakat untuk membantu dalam proses pengerjaannya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan semangat kebersamaan pekerjaan ini menjadi ringan dan semua gendala di lapangan mampu kami atasi dalam Proses pembuatan TPT sungai Tretek ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *