Tim Gugus Tugas CoViD-19 Lakukan Penyemprotan

MELAKUKAN – Petugas Gutu CoViD-19 Kota Palangka Raya sedang melakukan penyemprotan Desinfektan (Foto/Media Dayak/Pranadi)

Palangka Raya, Media Dayak

Tim Gugus Tugas CoViD -19 selain mengadakan sosialisasi juga melakukan penyemprotan vaksin anti virus ke beberapa tempat keramaian dan ruang publik.

Tim Gutu CoViD -19 bentukan Pemerintah Kota bersama Forkompinda dan Organisasi Kepemudaan bergerak melakukan penyemprotan di titik-titik keramaian dan tempat-tempat di anggap rentan terhadap penyebaran virus disaesa (CoViD -19), terutama di ruang publik seperti sekolah dan bangunan yang di anggap virus dapat berkembang.

Salah satu tempat yang dilakukan penyemprotan adalah sekitaran jalan R.A. Kartini dan juga sekitaran Lapangan Mantikai dan juga podium lapangan olahraga tersebut. Tak luput juga kompleks sekolah dan salah satu bangunan pendidikan yang berada di seputar lapangan, Selasa (24/03).

Pemerintah Kota Palangka Raya sendiri sudah menaikkan status Siaga Darurat menjadi Tanggap Darurat beberapa waktu lalu terkait ditemukannya dua (2) orang yang positif terinfeksi CoViD – 19. Tentunya upaya penyemprotan ini untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran dan mencegah banyaknya yang terinfeksi. (Dmt)

image_print
Menampilkan lebih banyak

Periksa juga

Close
Close