Tidak Bisa Bantu Kerja Berat, Ibu-Ibu Kirim Makanan ke Lokasi Pembangunan Jalan

  • Whatsapp

Gresik,- Bagi kaum hawa yang tidak bisa ikut kerja bhakti di TMMD Reguler ke-111 bukan berarti tidak ingin berperan di pembangunan yang dimotori oleh jajaran Kodim 0817/Gresik.  Sebagai gantinya para ibu-ibu mengirim makanan dan minuman di lokasi tempat para Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja di lokasi.

Seperti yang dilakukan oleh Sriyatun (40), warga Desa Siwalan yang Hampir setiap harinya secara bergantian selalu mengirim makanan ringan dan minuman di lokasi para Satgas TMMD dan warga masyarakat bekerja.

“Kami ibu-ibu tidak kuat kalau diminta untuk ikut kerja bhakti. gantinya, sebagai wujud peran dan dukungan kami di TMMD, apa yang bisa kami lakukan ya ikut mengirim makanan kecil maupun minuman,” ungkap Sriyatun, Kamis (1/7/2021).

Babinsa Siwalan , Sertu Jumroni mengatakan dengan adanya kiriman dari ibu-ibu sangat membantu, karena sudah menjadi hal biasa untuk ibu-ibu memasak tapi terkadang ada yang ikut juga membantu bekerja, jadi pada dasarnya masyarakat disini sangat senang dan apa yang di idamkan terwujud dengan adanya pembangunan di Desanya, melalui TMMD Reguler Ke-111 Kodim Gresik,” ujar Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *