STQ Ke-50 tingkat Kabupaten Siap Digelar

PERSIAPAN – Panitia besar STQ ke 50, kembali melakukan rapat persiapan, di gedung LPTQ Muara Teweh, Jalan Pramuka Muara Teweh, Jumat (15/3)

Muara Teweh, Media Dayak

      Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran ( STQ) ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara (Barut) siap dilaksanakan pada 22-27 Maret 2019 akan datang. Untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan tersebut panitia besar STQ ke-50 kembali melakukan rapat pemantapan, di gedung LPTQ Muara Teweh, Jalan Pramuka Muara Teweh, Jumat (15/3).

Rapat dipimpin Ketua Panitia STQ Drs H Aspul Anwar. Dalam pemantapan itu membahas penyusunan agenda beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan di kota Muara Teweh. Dan dihadiri unsur LPTQ, Kemenag Barito Utara dan koordinator bidang.

Ketua panitia H Aspul Anwar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan nanti akan lebih solid bilamana setiap bidang melakukan koordinasi dan sinkronisasi satu sama lain. “Untuk itu saya meminta semua panitia sudah melakukan langkah-langkah agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang direncanakan,” kata Aspul Anwar.

Dalam rapat pembahasan, diminta kepada seluruh bidang untuk menyerahkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan menyampaikan kegiatan yang sudah dilakukan. Sementara Ketua Bidang Dokumentasi Publikasi dan Acara, M Iman Topik mengatakan telah melakukan pemasangan baliho di beberapa titik dan menyurati perangkat daerah serta instansi vertikal untuk mendukung acara dengan memasang umbul-umbul, mencetak spanduk/baliho untuk dipasang didepan kantor masing-masing.

“Kami juga mempublikasikan kegiatan STQ ini melalui LPPL Radio Batara FM frekwensi 103’5 Mhz,” ungkap M Iman Topik yang juga Kepala Diskominfosandi Barito Utara seraya menambahkan agar masing-masing bidang, untuk kegiatan pada pawai taaruf, malam ta’aruf, pelantikan dewan hakim, pembukaan dan penutupan STQ bidang Pupdok, dan acara sudah menyiapkan para petugas.(lna/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close