SMAN 4 Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

PELOPOR KESELAMATAN-Satlantas Polres Barito Utara korve pembuatan gapura di SMAN 4 Jalan Ronggolawe, Barito Utara, Kamis (13/2). Dimana SMAN 4 salah satu sekolah yang dijadikan pelopor keselamatan tertib lalu lintas.(Media Dayak/Satlantas Polres Barut)

Muara Teweh, Media Dayak

Satlantas Polres Barito Utara (Barut) melaksanakan korve pembuatan gapura di SMAN 4 Jalan Ronggolawe, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kamis (13/2) kemarin sekitar pukul 08.00  WIB sampai dengan 11.00 WIB.

SMAN 4 ini akan di jadikan sekolah pelopor keselamatan dalam tertib berlalu lintas. Kegiatan tersebut diikuti Kasat Lantas Polres Barut, KBO Satlantas Polres Barut, Kanit Patroli Satlantas Polres Barut, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Barut, Pers Satlantas Polres Barut dan Kepsek SMAN 4 Muara Teweh serta Dewan Guru Siswa SMAN 4 Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Asdini Putra Pratama mengatakan,adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan kegiatan gotong royong bersama pihak sekolah (SMAN 4).

Dalam pembuatan gapura yang bertema “Sekolah Pelopor Keselamatan Tertib Berlalu Lintas”. Adapun tujuan dari kegiatan ini agar dari pihak sekolah memberikan contoh terhadap siswa siswinya dan masyarakat sekitarnya menjadi pelopor keselamatan tertib berlalu lintas.

“Harapan kita agar siswa dan siswi SMAN 4 bisa menjadi salah satu contoh pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dan bisa diikuti bagi sekolah-sekolah lain khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.(lna/Lsn)