Sertu Utomo Angkat Hebel RTLH

  • Whatsapp

Gresik,- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim Gresik, tahun 2021 melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tasriah (66) warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Seperti Sertu Utomo, anggota satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik yang meringankan tangan memindahkan bata hebel untuk didekatkan yang akan dilakukan pengerjaan dinding, Senin (28/6/2021).

“Yang saya lakukan ini agar pelaksanaan RTLH bisa selesai tepat waktu. suksesnya TMMD adalah kebersamaan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat,”ujarnya.

Personel Satgas TMMD ke-111 yang juga Babinsa Koramil Panceng itu menuturkan, jika distribusi bahan bangunan dilakukan pada kesempatan pertama ke seluruh lokasi sasaran fisik yang berupa pengerjaan dan pengecoran jalan, serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Siwalan.

“Kita selalu berusaha agar penyelesaian pekerjaannya renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, sesuai dengan target yang ditetapkan, yakni selama sebulan dan saat upacara penutupan nanti, kunci akan diserahkan kepada pemilik rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *