Senang, Rumah Ibu Suwari Diuruk Kopda Laude

  • Whatsapp

Gresik,-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Anggota Kodim 0817/Gresik sudah mulai pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dengan melakukan pengurukan rumah Suwari yang mendapat program RTLH.
“Kita sudah mulai tahap pengurukan rumah Bu suwari dan kami yakin dengan gotong royong ini kami dapat cepet menyelesaikannya,” kata Laude, Selasa (29/6/21).

Sementara itu Suwari hanya mampu mengucapkan terimakasih kepada para anggota satgas TMMD dan warga yang saat ini sudah mulai bekerja.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI dan juga warga yang telah membangun ruah saya ini sehingga nanti kedepan kehidupan kami lebih layak,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *