SDN 10 Melayu Ikuti Lomba UKS

KOORDINASI-UPT Kepala Puskesmas Muara Teweh melaksanakan koordinasi dengan Lurah Melayu terkait keikutsertaan SDN 10 Melayu dalam rangka Lomba UKS tahun 2020 tingkat Kabupaten Barito Utara, kemarin di Kantor Lurah setempat.(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

      Dalam rangka mempersiapkan SDN 10 Melayu Kecamatan Teweh Tengah dalam mengikuti lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten Barito Utara (Barut), Kepala UPT Puskesmas Muara Teweh koordinasi dengan Lurah Melayu.

Dalam kunjungannya ke kantor Kelurahan Melayu, Kepala UPT Puskesmas Muara Teweh dr Meliati Saur Sinaga dan beberapa staf puskesmas disambut Lurah Melayu Reddy Nugraha. Kunjungan ini dalam rangka silaturahim sekaligus berkoordinasi dalam rangka kesiapan SDN 10 Melayu Muara Teweh untuk mengikuti lomba UKS tingkat Kabupaten Barito Utara.

Lurah Melayu yang juga sebagai pembina UKS SDN 10 Melayu dan UPT Puskesmas Muara Teweh memohon doa dan dukungan dari semua pihak semoga SDN 10 Melayu bisa meraih hasil yang maksimal.

“Terima kasih atas kunjungan Kepala UPT Puskesmas Muara Teweh dr Meliati Saur Sinaga beserta tim, koordinasi perihal kesiapan dua sekolah di lingkungan Kelurahan Melayu SDN 10 Melayu dan SMPN 10 Melayu dalam mngikuti lomba Penilaian Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Barito Utara,” kata Lurah Melayu Reddy Nugraha, Rabu kemarin.

Reddy juga menyambut dengan baik dan semangat atas ide dari Kepala UPT Puskesmas Muara Teweh untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat ke arah digital, diharapkan program ini bisa terlaksana dengan baik.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 10 Melayu Sri Rahmah, Lurah Melayu bersama UPT Puskesmas Muara Teweh langsung turun ke lokasi untuk melihat secara langsung persiapan yang dilakukan dalam rangka mengikuti lomba UKS tingkat Kabupaten Barito Utara.

Selain itu juga akan dilaksanakan Deklarasi 6 Program inovasi pendidikan yang di gagas oleh Kepsek SDN 10 Melayu. “Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan semoga hubungan antar lintas sektor bisa selalu terbina dan sukses untuk perlombaannya,” kata Lurah Melayu, Reddy Nugraha.(lna/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close